Bupati MYL Bagikan Bak Air dan Gerobak Jualan

  • Bagikan

PANGKEP SULSEL  |  Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) membagikan ratusan bak penampung air kepada warga.

Pembagian ratusan bak penampungan air ini kata MYL, merupakan program pemerintah kabupaten Pangkep melalui dinas perumahan, kawasan pemukiman dan pertanahan.

Bantuan bak penampungan air ini merupakan bentuk perhatian pemerintah melihat kondisi masyarakat yang masih kesulitan air bersih khususnya saat musim kemarau.

Bantuan ini, selain diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih warga juga diharapkan mendukung program Pangkep sehat dan pencegahan stunting.

“Dengan bantuan bak penampungan air ini, pemerintah dapat memastikan ketersediaan air bersih bagi warganya,”katanya, pada Senin (19/9/22).

Usai menyerahkan bantuan penampungan air, MYL juga berjanji dan memerintahkan OPD terkait untuk membagikan air bersih kepada warga saat musim kemarau.

Tahun ini pemkab Pangkep melalui dinas perumahan, kawasan pemukiman dan pertanahan menyalurkan bantuan bak penampungan air sebanyak 666 unit yang dibagikan ke 10 kelurahan/desa di enam kecamatan.

Selain menyerahkan bantuan bak penampungan air, mantan ketua DPRD Pangkep itu juga menyerahkan bantuan 16 unit gerobak jualan dari dinas koperasi, perdagangan, UMKM dan perindustrian.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di kelurahan Pundata baji, kecamatan Labakkang,  Sabtu (17/9/22) lalu.

Penulis: TIM SHOOTLINEEditor: H Edo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *