CW, Petugas Sat Samapta Polres Takalar Bantu Siswa Menyeberang Jalan Raya

  • Bagikan

TAKALAR | Commander Wish, Personil Sat Samapta Polres Takalar Bantu Pelajar Menyeberang Jalan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta AKP Sudirman memerintahkan personelnya hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti melaksanakan patroli dan melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan sekolah-sekolah.

Seperti yang terlihat setiap pagi harinya, personel Samapta Polres Takalar diturunkan ke beberapa sekolah untuk melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah agar aman dan nyaman. Rabu, 02/11/2022.

AKP Sudirman menjelaskan, pengaturan arus lalu lintas, sekaligus membantu anak sekolah menyeberang jalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar.

“Jadi setiap pagi di hari siswa masuk sekolah, personel Samapta sudah kita turunkan lebih awal guna melakukan pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa untuk menyeberang jalan. Selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” ungkapnya.

Dikatakan Sudirman, selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, para personel Samapta juga memberikan himbauan kepada pelajar agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini pandemi belum berakhir.

Adi Dg. Silele

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *