Dengan Ketulusan Hati, Masyarakat Yanggandur Membantu Pembenahan Pos Satgas RI-PNG Yonif 511/DY

  • Bagikan

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Yanggandur bersama masyarakat sekitaran pos melaksanakan kegiatan pembenahan pos di *Kampung Yanggandur Distrik Sota Kabupaten Merauke.* Rabu (19/10/22).

Danpos Yanggandur Letda Inf Warjito mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dan empati masyarakat kepada anggota pos Yanggandur dalam membantu pelaksanaan pembenahan.

“Saya mewakili seluruh anggota pos Yanggandur berterima kasih banyak atas partisipasi warga masyarakat Yanggandur yang dengan ketulusan hati mau turut serta membantu kami dalam kegiatan pembenahan pos kami, semoga apa yang diberikan oleh warga Yanggandur dibalas oleh Tuhan YME,” ucap Danpos.

Ditempat yang sama, Bapak Kashim Mbanggu (58) sebagai ketua adat kampung Yanggandur mengatakan bahwa “dengan keberadaan bapak-bapak TNI di kampung Yanggandur ini. Kampung kami menjadi lebih aman dan kondusif, maka dari itu sebagai wujud bentuk terimakasih kami kepada bapak-bapak TNI Satgas Yonif 511/DY yaitu dengan membantu dalam pelaksanaan pembenahan pos, karena kami sudah mengganggap bapak-bapak TNI sebagai keluarga kami di sini,” ujar Bapak Kashim.

One007

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *