Jaga Kebugaran, Kapolres Barsel Bersama Siswa Latja SPN Polda Kalteng Laksanakan Lari Sore

  • Bagikan

Shootlinenews.com  – Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melaksanakan lari sore bersama Siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Polda Kalteng Diktukba Polri Gel. II T.A. 2023 di seputaran kota Buntok, Rabu (29/11/2023) sore.

Lari sore yang diikuti 48 Siswa Latja dan 14 Calon Siswa (Casis) serta mentor pendamping ini tidak hanya sekedar membina fisik dan mental, namun juga memantau Kamtibmas serta menyapa warga masyarakat.

Dengan langkah lari yang seirama, nampak orang nomor satu di jajaran Polres Barsel itu juga dengan lantang ikut menyanyikan lagu penuh energi dan semangat.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan kegiatan ini ditujukkan untuk menjaga kebugaran dan membina fisik serta mental para siswa yang sedang melaksanakan Latja di Polres Barsel.

“Rangkaian kegiatan para Siswa Latja ini telah diatur. Termasuk kegiatan pembinaan fisik yang dilaksanakan kali ini juga harus dilaksanakan secara rutin guna membentuk kedisiplinan serta mental para siswa,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi agar para siswa terus semangat giat belajar dan berlatih selama menempuh masa Latja di Polres Barsel. Pewarta: Husin

Sumber: humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *