Kasat Lantas Polres Bitung Bagikan Paket Bansos Kepada Sopir Angkot

  • Bagikan

BITUNG | Pembagian paket bantuan sosial (Bansos), kini sedang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung, dalam rangka menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022.

Sebanyak 50 (Lima Puluh) Paket Sembako di bagikan kepada sopir angkutan umum yang berlokasi di Terminal Tangkoko serta di Seputaran Pasar Girian Kota Bitung.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 September 2022, sekitar pukul 08.00 Wita, dilakukan secara langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH.,SIK., MH didampingi oleh Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi SIK serta diikuti oleh 5 (Lima) personel Lalu Lintas.

Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi SIK, mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan selain dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, juga sebagai bentuk empati dari Satlantas Polres Bitung untuk membantu meringankan beban masyarakat kota Bitung.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini berupa paket sembako setidaknya bisa meringankan kebutuhan mereka,”Ucap Awaludin

Awaludin berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya Masyarakat Kota Bitung.

“Disamping itu, Personel Satlantas Polres Bitung juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan,”Tutup Kasat Lantas Awaludin Puhi

(Syarif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *