Kejutan Diputaran Dua, LST Excellent Oldstar Taklukkan Pariangan FC

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TANAH DATAR – Mengawali pekan pertama di putaran kedua Liga Salingka Tanah datar Excellent Oldstar menjamu tamunya Pariangan FC di lapangan hijau Lima kaum.Minggu ( 11 -07-2021 )

Tim pelatih Excellent Oldstar Finder F. Yulizar dan Toni K memainkan taktik menyerang dengan memasang pola 4-3-3 . Terbukti sejak Pluit babak pertama di tiupkan Excellent Oldstar langsung tampil mengempur pertahanan Pariangan FC. Pada menit ke lima penyerang excellent Fadli membuka kran gol, serangan bertubi-tubi terus dilancarkan pada babak pertama alhasil pemain yang baru di transfer pada musim kedua Andi Paik menambah keunggulan Excellent, selanjutnya giliran Elemen Feri yang jarang tampil di putaran pertama juga ikut menyumbangkan gol ke gawang Pariangan FC dan akhirnya kembali Fadli menambah koleksi gol nya untuk menutup pertandingan menjadi 4-0.

Setelah pertandingan Tim pelatih Finder Firdaus yang kami hubungi via telpon mengatan sangat puas dengan hasil maksimal yang didapatnya sore ini, dimana pada putaran pertama timnya sering kehilangan poin dikandang tetapi mengawali putaran kedua ini dengan beberapa tambahan tenaga baru bisa mendapatkan hasil yang baik dan tidak menjadi bulan-bulanan oleh tim lawan.ia berharap kondisi timnya akan tetap bertahan seperti ini dan lolos keputaran selanjutnya, dan Alhamdulillah pertandingan sore ini berjalan kondusif dan selaturahmi tetap terjaga pungkasnya.

Penulis: ROMA FITRA | FF 69Editor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *