Koramil 12/Tulis Bantu Pengecoran di Ponpes Rodhlotul Ulum

  • Bagikan

Batang, SHOOTLINENEWS. COM // – Anggota Koramil Tulis Kodim 0736/Batang melaksanakan karya bhakti membantu proses pengecoran gedung Pondok Pesantren Rodhlotul Ulum yang beralamat di Desa Jrakahpayung Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Senin (21/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut anggota Koramil yang dipimpin Pelda Awali bergotong royong dengan santri dan warga Desa Jrakapayung saling bahu membahu melaksanakan pengecoran gedung.

Ditempat terpisah Danramil 12/Tulis Kapten Cpm Joko Wahyono mengatakan. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya diwilayah binaan Koramil 12/Tulis .

’’Melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini, diharapkan senantiasa mempererat keakraban anggota Koramil dengan warga dan santri sebagai salah satu ajang silaturahmi dan ladang amal ibadah,’’ katanya.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan yang berarti dan terlihat dari pihak Ponpes sangat antusias serta merasa terbantu atas kegiatan Karya Bhakti ini” ucap Danramil. 

Sementara itu Pimpinan Ponpes Rodhlotul ulum KH. Khodimi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Koramil 12/Tulis yang telah membantu proses pengecoran di Ponpes Rodhlotul ulum.

Menurut dia, kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi warga dan santri. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti.

“Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama antara Koramil dengan Ponpes dapat selalu terjalin dengan baik” tutupnya.

(Pen-0736)

Red-Spyd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *