Mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang Aspresiasi Langkah Tegas Pj Bupati Asra

  • Bagikan

Aceh Tamiang, Shootlinenews.com — Mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang dua periode yaitu 2009-2014 dan 2014-2017, Ir. Rusman mengaspresiasi keberanian Pj Bupati Asra yang telah memasang spanduk saat Apel Akbar Perdana bersama ASN.

“Ini menunjukan bahwa Pj Bupati Asra sangat tegas. Dan ini menunjukan bahwa Pj Bupati tidak mau terus bergulir isu siapa penganti Sekda seperti terjadi sebelumnya,” tegas Rusman.

Pernyataan Rusman ini disampaikan dengan beredarnya foto spanduk di Apel Akbar Perdana ASN yang digelar di lapangan parkir Kantor Bupati setempat, Selasa (2/1/2024).

Langkah Pj Bupati Asra ini, sambung Rusman harus kita dukung sehingga tidak ada celah untuk saling menyebar isu siapa Sekda setelah dirinya dilantik Pj Bupati Aceh Tamiang oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (29/12/2023) sore.

Disisi lain Rusman juga sangat mengaspresiasi Pj. Bupati Asra mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan pembangunan Infrastruktur di negeri berjuluk Bumi Muda Sedia.

Kemudian mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab untuk terus menjaga kedisiplinan. Ia berjanji, bila ASN konsisten disiplin selama 3 bulan, dirinya akan mencabut kebijakan check point istirahat dan masuk kembali yang saat ini diberlakukan saat hari kerja.

“Apa yang disampaikan ini menjadi ketegasan dan ini perlu kita dukung,” tegas Rusman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *