Mengenal Sosok Aipda Nelvides ” Komandan Pohon Seribu” Pantai Sasak Pasbar

  • Bagikan

Pengabdian salah satu personil Polres Pasaman Barat, Sumbar Aipda Nelvides S.H, M.H, Patut diajungkan Jempol, Insan Bhayangkara kelahiran Jambak tahun 1982 ini, sekarang Telah dipercaya sebagai kepala Polisi Pos (Kapolpos) Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia.

Berkat kepiawaianya, Personil polisi akrab dipanggil Kak Vindes ini telah mengabdikan dirinya menjadi Pelindung Pengayom Pelayan Masyarakat di daerah pinggiran pantai Sasak sejak tahun 2020.

Ia selalu hadir ditengah tengah masyarakat semenjak beliu bertugas di tanah pasir putih pantai Sasak sehingga dijuluki Pak “Komandan Pohon Seribu”.

Diantara bukti Kepiawaiannya diantaranya berhasil terobosan Kampung bersih, anti Maksiat, Wisata Indah, Rezeki Berkah . Dengan istilah ( BMW ). K

Komandan Pohon Seribu juga menggalang masyarakat dengan menfaatkan pinggiran Pantai anti Abrasi dengan terobosan penanaman 10 ribu Pohon, dengan biaya sendiri.

Kepada media, Ia menyampaikan rencana lanjutan juga berencana akan membuat lapangan voli pantai, disamping itu menciptakan kegiatan pemuda Pemudi sekitarnya.

“Kita harapkan nantinya juga akan menjadi ikon wisata tersendiri yang dapat mengundang pengunjung wisata, baik lokal maun Luar daerah Pasaman Barat” pungkas Findes di Sasak, Sabtu.

Disela sela pengabdian juga bukanlah orang orang yang biasa biasa saja. Ia juga berprestasi di bidang akademik dibuktikan Dengan Gelar Kebaggaan Magister Hukum ( M.H ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *