Mubes IKW RI Bekerjasama Dengan RSUP M. Djamil Padang: Pemilihan Ketua Disertai Donor Darah

  • Bagikan

PADANG | Sekali mendayung perahu, dua tiga pulau terlampau. Satu agenda dua acara terlaksana. Itulah yang dilakukan IKW RI bekerjasama dengan RSUP M. Djamil Padang.

Acara puncak Mubes IKW RI tanggal 10 Desember 2022 nanti, juga disertai donor darah untuk anggota IKW RI khususnya, dan warga Kota Padang umumnya.

Kerjasama ini, juga disertai bantuan finansial untuk acara Mubes IKW RI oleh RSUP. M. Djamil. Menariknya, untuk donor darah nanti, pihak RSUP juga membantu sembako dan tambahan suplemen peserta donor darah. Agenda yang luar biasa ini menyertai alek gadang Mubes IKW RI untuk pemilihan Ketua Priode 2022 – 2025

Kerjasama antara IKW RI dan RSUP ini, terlaksana saat Ketua Pantia IKW RI, Andrizal menemui pihak RSUP diwakili Dr. Irawan dan Dewi. Mereka siap membantu dan mendukung terlaksananya Mubes IKW RI.” Tidak saja bantuan finansial untuk Mubes ini, kita juga melakukan kerjasama menyelenggarakan donor pada acara puncak pemilihan tanggal 10 Desember 2022 nanti ” kata Andrizal Ketua Pelaksana Mubes IKW RI

Bak kata berjawab, gayung bersambut, Ketua Pelaksana Mubes IKW RI, Andarizal, menerima kerjasama tersebut. Bahkan, siap membantu pihak RSUP melakukan donor darah di acara puncak Mubes IKW RI ini.” Tidak saja bantuan publikasi oleh rekan rekan wartawan bergabung di IKW RI, juga ikut serta dalam donor darah itu. Bahkan, juga mengajak warga untuk menyumbangkan darahnya pada acara tersebut,” katanya.

Donor darah ini, merupakan agenda RSUP bersama masyarakat untuk menyumbang darah. Pihak RSUP,  disamping memberikan sembako, suplemen juga kartu anggota donor darah. Gunanya, jika ada yang sakit dan butuh darah, melalui kartu itu, pihak RSUP siap membantu korban.”Semoga kerjasama ini, akan berjalan pada pelaksanaan puncak Mubes  IKW RI nanti,” kata Andarizal mengakhiri.

Nv

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *