Para Elit Legend Mantan Pemain PSM Makassar Datang Berlaga Di Desa Bantimurung Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP–SHOOTLINENEWS.COM— Para pemain elit legend mantan pemain PSM Makassar serta para pemain yang bahkan pernah bermain di kesebelasan-kesebelasan nasional dan bahkan ada diantara mereka masih aktif yang ada di Indonesia ini, pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 sore datang penuhi undangan berlaga melakukan pertandingan eksebisi melawan kesebelasan Desa Bantimurung Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.

Kedatangan para pemain PSM atau mantan mantan pemain PSM dan bahkan masih ada diantaranya yang masih aktif bermain dikesebelasan seperti Persija, Surabaya, Padang dan lainnya tergabung dalam kesebelasan PSM Makassar Allstars datang atas undangan kepala dusun Parangluara Sabarudin, saudara dari calon kepala desa Bantimurung periode 2021 – 2027, Rahman SR dengan nomor urut 2 pada pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Pangkep, tanggal 4 November 2021.

Skuat pesepak bola yang nama-namanya sudah tersohor di Sulawesi Selatan, secara nasional di Indonesia dan bahkan hingga manca negara, datang dengan 4 mobil jenis bervariasi yang berjumlah 22 orang pemain dari gabungan mantan pemain dan pemain-pemain senior yang masih aktif, langsung berbaur dengan warga masyarakat.

Pasukan Ramang PSM yang lebih dikenal dengan ayam jantan dari timur ini bahkan ada pemain PSSI ini dipimpin oleh H. Muswil (Uci) mereka diantaranya, penjaga gawang Syamsidar, Jufri Samad, Saing Batola, Anwar Liko, Ayub, M. Ilham, Andi Oddang, Sultan, Muh. Yanto, Syaiful, Rahim, Edi, Zulham, Aling, Yunus, Baso Ibang, Basri, Yasir dkk.

Mewakili skuat PSM Allstars oleh Yasir mengatakan, bahwa tujuan kedatangan kami ini untuk menghibur warga masyarakat di sini, sekaligus memberi motivasi para pemain yang ada di wilayah ini disamping silaturrahmi sekaligus refresing kebugaran dari kekakuan-kekakuan akibat kerenggangan keterbatasan masa-masa pandemi Covid-19.

Mewakili tuan rumah keluarga Rahman SR, Miswar mengatakan kami sangat senang, merasa sangat tersanjung dan menyambut dengan gembira mendapatkan kehormatan mau datang dikunjungi oleh para mantan pemain ternama yang sudah sangat dikenal ini, sebab tak pernah terlintas akan bisa menghadirkan mereka seperti sekarang.

Ditambahkan Miswar, bahkan dari cemoohan dan issue segelintir orang, katakanlah salah seorang lawan politik sesama calon dari keluarga kami kepada sebagian warga mengatakan tidak mungkin bisa mendatangkan para pemain-pemain elit PSM meskipun mereka sudah mantan-mantan pemain, hal itu tidak mudah tapi nyatanya sekarang sudah ada bersama-sama dengan kami sekarang ini, yang disambut aplos dan sorak warga yang ada.

Sedangkan menurut Rahman sendiri yang masih tidak ingin berkomentar banyak, singkt mengatakan kami tidak mau terlalu banyak mengumbar janji, kami hanya mau langsu membuktikan, bukti perallu (perlu) yang saat ini kami membuktikan animo keinginan warga masyarakat khususnya para penggemar sepak bola di wilayah ini, tutupnya.

Sementara dari hasil pertandingan eksibisi yang begitu ramai dipimpin wasit Anwar Liko itu berlangsung dengan sukses aman dan lancar, berakhir dengan skor 3 – 1 untuk kemenangan PSM Allstars atas kesebelasan Desa Bantimurung.

Kegiatan ini berlangsung dengan pengawalan pihak keamanan terutama jajaran Polsek Kecamatan Tondong Tallasa yang melibatkan hampir seluruh personilnya yang bahkan Kapolsek Kecamatan Tondong Tallasa, Marzuki ikut bermain memperkuat kesebelasan Desa Bantimurung.

Penulis: TIM BIRO PANGKEPEditor: H Edo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *