Penolakan Orang Tua Siswa, Atas Pergantian Kepsek SDN 27 Sanane Liukang Tangaya

  • Bagikan

PANGKEP–SHOOTLINENEWS.COM
Puluhan warga menolak pelantikan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 27 Pulau Sanane, Desa Sabalana, Kecamatan Liukang Tangaya, yang baru-baru ini dilantik oleh bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Hal ini diketahui saat adanya beredar tanda tangan warga terkait ketidak setujuan mereka kepada proses pelantikan tersebut, dipertegas juga disampaikan oleh Rosita, Komite Oang Tua Murid atau masyarakat Pulau Sanane.

Itu pak Zul (Zulkifli-red) baik sekali yang gantikan itu istrinya pengawas di sini,” ujar dia ke Media di Pangkep, Jumat (17/9/21).

Ia juga berharap kepada Bupati Pangkep dan Kepala Dinas Pendidikan Pangkep agar mengembalikan Zulkifli menjadi kepala sekolah di sekolah anaknya itu.
“Kami meminta kepada Bupati Pangkep agar ini pak Zul dikembalikan jadi kepala sekolah di sini,” tutur singkat ibu Rosita.

Sebelumnya diketahui, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melantik beberapa pejabat, termasuk Kepala Sekolah SDN 27 Sanane yang sebelumnya dijabat Zulkifli yang kini digantikan oleh yanti Rani Densi.

Penulis: TIM BIRO PANGKEPEditor: H Edo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *