Polisi Akan Tindak Tegas Para Pelaku Penimbun BBM

  • Bagikan

Polres Pekalongan , SHOOTLINENEWS. COM // – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menegaskan akan menindak tegas para pelaku penimbunan bahan bakar minyak (BBM).

“Kami pihak Kepolisian akan mengambil langkah tegas jika menemukan adanya pelaku yang melakukan penimbunan BBM, tegas AKBP Arief.

Kami ingatkan agar jangan coba-coba melakukan penimbunan BBM. Terkait sanksi pelaku penimbunan BBM bahwa jelas pidana menanti, tegasnya.

Jelang Rencana kenaikan harga BBM yang dilakukan Pemerintah pihaknya dalam hal ini Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran telah menggelar Patroli di sejumlah titik pengisian BBM (SPBU)

“Kami melaksanakan Patroli di titik-titik pengisian BBM (SPBU) di seluruh wilayah Kab. Pekalongan untuk mengantisipasi dan mencegah penimbunan, ucapnya.

Pihaknya juga Mohon kepada masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan dengan memanfaatkan situasi dengan adanya rencana menaikan harga BBM, jika itu terjadi tentunya akan kami lakukan suatu tindakan hukum. Demikian juga Kita harus bekerja sama apabila ada hal itu tolong di informasikan kepada kami pihak kepolisian”, ucap Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor: Humas Polres Pekalongan
Redaksi: Supriyadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *