Polres Barsel Terima Kunjungan Tim Supervisi OMB 2024 Biroops Polda Kalteng

  • Bagikan

Shootlinenews.com  – Polres Barsel – Guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Mantab Brata (OMB) Telabang 2023-2024, Polres Barito Selatan (Barsel) menerima kunjungan tim supervisi Biroops Polda Kalteng, Selasa (5/12/2023) siang.

Dalam pelaksanaan supervisi pimpin oleh Kabagbinops Biroops Polda Kalteng AKBP Murtiyanto, S.I.K., M.Si. dan disambut oleh Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. bertempat di Aula Pucuk Rebung Mapolres serta diikuti oleh Karendalops, Kaposko, Kasatgas, Kasubsatgas dan operator.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Wakapolres menyampaikan, selamat datang kepada tim supervisi di Polres Barsel. “Kami siap menerima masukan, arahan dan bimbingan. Semoga dengan kegiatan ini, kedepannya kinerja jajaran dalam pelaksanaan OMB semakin lebih baik lagi dan maksimal,” ungkapnya.

sementara itu, AKBP Murtiyanto menyampaikan, supervisi ini bertujuan untuk mengetahui dari dekat kesiapan Polres dalam pelaksanaan Operasi kepolisian terpusat Mantap Brata Telabang 2023-2024.

Ia juga menambahkan, selain untuk mengecek kesiapan, juga sekaligus untuk memberikan pembekalan dan penguatan aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personel, pelaksanaan kegiatan pengamanan, termasuk melakukan pengecekan aplikasi SOT dan EWS di Posko.

Pewarta: husin

Sumber : Humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *