Setelah Radical Record, Fisc An Akan Bekerja Sama Dengan Ahava record di 2021

  • Bagikan

KUALALUMPUR | MALAYSIA —  Musik adalah oksigen darah dan tulang kepada anak seni demikian tutur Dari Chairul Anwar Panjaitan Atau lebih di kenal dengan Nama Fisc An putra tanjung balai Asahan yg menempah nama di negri tetangga malaysia itu,walaupun industri musik sedang tidak dalam keadaan baik namun semangat fisc an untuk melahirkan karya seterusnya tidak diam begitu saja.


Seperti yang sebagian org tau lagu lagu fisc An koma noktah baris,Tiada,Juga yg terbaru Kasihmu Bonda masih Medapat sambutan di radio2 demikian View youtube yg terus bertambah , walaupun promo terpaksa di hentikan di beberapa titik di sebabkan pandemi Covid 19 namun Fisc an dan tim tetap berdamai dengan keadaan yg di mana bukan hanya industri musik malaysia saja yang terkena dampak .Begitu juga di negara2 besar lain nya tidak terkecuali negara kelahiran Indonesia.

Pencapaian demi pencapaian sedikit banyak telah di raih lewat sebuah karya setelah bekerja sama Dengan Radical record yg di pimpim Rosli ahmad sekaligus komposer lagu pertama Fisc An koma noktah baris .

Fisc, juga telah merancang bekerja sama dengan Pihak Ahava Record untuk melahirkan karya di 2021,
Namun demikian untuk masa sekarang Fisc An Masih fokus mengenal kan Lagu Kasihmu bonda yg di ciptakan komposer muda berbakat Besar Pojie roketo anak dari komposer legenda Rahim Othman .

Mari kita sama sama mendukung karya anak bangsa yg berkiprah di negri tetangga tentu saja sedikit banyak fisc An telah memberikan angin segar untuk anak2 daerah yg ingin memulai berkarya di Dunia Seni

Penulis: WYNDOEE Editor: KHENZIE PUTRAMA KENNEDIE
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *