Kapolres Barsel Pimpin Apel Siaga, Wujud Kesiapsiagaan Di Hari Libur Dan Akhir Pekan

  • Bagikan

Shootlinenews.com  – Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan apel siaga Harkamtibmas, Sabtu (23/12/2023) pagi, bertempat di Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok.

Dalam apel, dipimpin langsung Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. dan para pejabat utama serta diikuti oleh seluruh personel Polres.

Sebelum dimulainya apel, dilakukan pengecekan jumlah kekuatan personel yang hadir serta yang tengah melaksanakan dinas.

Setelah itu, dilanjutkan dengan arahan Kapolres yang menyampaikan agar personel tetap bersiaga penuh guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja apalagi saat ini tengah memasuki masa tahap kampanye Pemilu dan Operasi Lilin Telabang pengamanan Nataru.

“Meskipun memasuki akhir pekan, diharapkan para personel tidak lengah dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala situasi,” tegasnya.

Ia menyebut, Kesiapsiagaan merupakan hal penting guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama pada hari libur maupun akhir pekan.

“Kepada seluruh personel agar selalu stand by on call dan tidak meninggalkan wilayah hukum masing-masing sebagai kesiapsiagaan apabila sewaktu-waktu diperlukan baik dalam situasi kontingensi,” tandas Kapolres. Pewarta: husin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *