Puluhan Remaja Yang Diamankan Patroli Polresta Padang Dikembalikan Kepada Orangtua Dengan Membuat Surat Perjanjian Di Atas Materai

  • Bagikan

PADANG | Polresta Padang menggelar patroli antisipasi tawuran dan balap di beberapa titik di kota Padang yang sering di laporkan oleh masyarakat.

Lebih dari dua puluh orang di amankan saat patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu Malam 5 November 2022 hingga Minggu pagi 6 November 2022.

Pagi ini Senin 7 November 2022 puluhan remaja yang diamankan tersebut di kembalikan kepada orangtua dengan membuat surat perjanjian di atas materai.

Keterangan dari kasi Humas Polresta Padang Ipda. Yanti Delfina menyebutkan “anak-anak ini kita pulangkan lagi ke orangtua dengan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatan mereka, jika nanti ketangkap orang yang sama kita akan proses sesuai dengan UU karena udah ada perjanjian, rata-rata dari anak ini masih di bawah umur dan masih duduk di bangku sekolah” terang kasi Humas.

Peran orangtua di rumah sangat penting dalam pengawasan pergaulan anak-anak, karena anak kita adalah generasi bangsa yang harus dilindungi. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *