Waduh!!! Istri Polisi Di Gerebek Warga Sedang Berbuat Mesum, Begini Ceritanya

  • Bagikan

Aceh Tamiang, Shootlinenews.com — Polres Aceh Tamiang sedang menangani proses hukum terkait pengrebekan oleh warga terhadap istri salah satu anggota personel aceh Tamiang yang diduga mesum pada Selasa malam 9 Januari 2024 yang lalu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasi humas IPTU Syafrizal Saat di konfirmasi mengatakan “Benar, telah diamankan oleh warga pasangan yang bukan suami istri dan diduga berbuat mesum dikediaman si wanita di Desa Simpang Empat Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

IPTU Syafrizal menambahkan, Untuk status si wanita merupakan istri dari salah satu anggota personel polres Aceh Tamiang Aipda S yang sedang dalam proses pengajuan perceraian di Bag SDM Polres Aceh Tamiang.

“Benar, sudah dua tahun lebih Aipda S dan istri sudah tidak serumah dan sedang dalam proses perceraian.” Terang Syafrizal

Saat ini untuk kedua pelaku yang di duga melakukan perbuatan mesum sedang dalam proses hukum di polres Aceh Tamiang dan untuk proses perceraian antara Aipda S dan istrinya tetap di lanjutkan dan diproses di Bag SDM dan Sie Propam Polres Aceh Tamiang.

 

Laporan : Jasman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *