Tujuh Atlit Bulutangkis PB Maharani ikuti Kejuaraan Propinsi Sumbar

  • Bagikan

Simpang Empat,_ Ketua Pengkab PBSI Pasaman Barat diwakili oleh Ketua Harian Efendi melepas secara resmi tujuh orang Atlet PB. Maharani yang mewakili Kabupaten Pasaman Barat dalam ajang Kejuaraan Provinsi Sumatera Barat Kategori Kelompok Usia

“Sportivitas adalah modal utama bagi adik-adik menggapai juara, sehebat apapun tanpa dibarengi dengan sportivitas juara itu akan hambar terasa” ujar Efendi, di Simpang Empat (Selasa( 26/12/2023).

Lebih lanjut Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelatih, orang tua Atlet yang telah berkorban demi keberangkatan Atlet Bulutangkis diajang Kejurprov ini. “Dengan keterbatasan anggaran Pemerintahan Daerah, dan PBSI belum mampu seutuhnya menyediakan anggaran” ungkap Efendi yang juga keseharian berdinas di Polres Pasaman Barat.

Edisman Piliang selaku ketua PB. Maharani menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan PBSI. “Memberikan motivasi kepada anak-anak merupakan hal yang tak bisa kami nilai dengan apapun” ujar Edisman Piliang.

Lebih lanjut lagi Edisman Piliang menyampaikan harapan kedepannya bahwa perlu adanya Kolaborasi yang lebih intens antara Pengurus PB, orang tua, PBSI,Koni dan Pemerintahan Daerah dalam pembinaan atlet muda di Ranah Tuah Basamo. “Dengan kerjasama yang baik dari semua lini, InsyaaAllah prestasi-prestasi itu akan muncul” Harap Edisman Piliang

7 orang Atlet yang mengikuti Kejuaraan ini adalah : Rodeardo Simarmata (Tunggal Putra Remaja), Abdurrohim (Tunggal Putra Remaja), Nabil Diaz Wicaksana (Tunggal Pemula Putra), Keysha Aidilia Putri (Tunggal Anak-anak Putri), Afiqah Aimy Khalisa (Tunggal Anak-anak Putri), Sultan Rassya Rabbani (Tunggal Usia Dini Putra), M. Fatih (Tunggal Usia Dini Putra). Selain Tunggal Remaja Putra Rodeardo Simarmata juga turun di Ganda Remaja Putra yang berpasangan dengan Abdurrohim.

Kejuaraan Provinsi Sumatera Barat berlangsung mulai tanggal 27 s.d 29 Desember 2023 di Hall Benteng Kota Padang.

(Dolop)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *